ALWI PRO PPOB,Marketing Online Offline

ALWI PRO PPOB,Marketing Online Offline
"ALWI PRO PPOB"Saat Mendapat kan Penghargaan Sebagai Marketing /Marketer Internet Terbaik 2013 Atas DediKasi Dan Kontribusi Yang Telah Di Berikan Pada PT Bimasakti Dan Telah Membimbing Member Member Nya Sehingga Banyak Yang Telah Berhasil Meraih Sukses Sudah Lebih Dari Seratus Sepuluh Ribu Member Yang Berhasil Dari Usaha Loket Pembayaran Dan Telah Banyak Yang Menikmati Hasil Dari Usaha Loket Nya,Dan Tak Mengenal Lelah Bekerja Keras Tanpa Putusasa Dan Menyerah Dalam Membina Mengarahkan Membantu Member Nya Hingga Sukses Dan Berhasil .Dan Kini Banyak Berdatangan Calon-Calon Anggota Member Baru Yang Mendaftar Online Via Internet Maupun Offline Di Seluruh Wilayah Indonesia Yang Ingin Membuka Usaha Loket PPOB Di PT Bimasakti Di Bawah Binaan Nya "Semoga Sukses Terus Marketing" Alwi PRO "

FAQ DAN TANYA JAWAB

 
 
 
 
 
 
 
               Tanya Jawab Seputar Loket  PT BIMASAKTI

1.Apakah yang dimaksud dengan

PT BIMASAKTI  adalah penyedia layanan E-payment / Loket Pembayaran Online(PPOB) dan mobile solution yang handal dan terpercaya.

2. Apa keunggulan PT BIMASKTI dibanding dengan PPOB lain?

Kami menyediakan sistem pembayaran (payment) yang termudah dan terlengkap. Dengan bergabung dengan kami, anda sudah bisa mempunyai bisnis pembayaran terlengkap dengan biaya yang sangat minim.

3. Beberapa daftar kelebihanPT BIMASAKTI

  • Syarat mudah dan simpel.
  • Modal awal sangat ringan.
  • Bisnis bisa dijalankan dengan sistem loket maupun mobile.
  • Dapat dijalankan oleh siapa saja. Tidak menuntut sertifikasi tertentu.
  • Minimal deposit yang diberlakukan sangat kecil sehingga tidak akan menjadi beban bagi pebisnis pemula.
  • Network jaringan yang tanpa cluster bisa mencakup seluruh kawasan nusantara. Hal ini membuat transaksi dapat dilakukan di mana saja di seluruh Indonesia.
  • Pelayanan transaksi selama 24 Jam tanpa jeda, membuat akses pertanyaan maupun komplain pelanggan dapat tertangani kapanpun dengan cepat.
  • Didukung teknologi yang handal serta SDM yang berkualitas, sehingga dapat menjamin keamanan deposit dan penanganan transaksi secara profesional
  • Menggunakan sistem downline yang membuat bisnis semakin mudah untuk dipasarkan sehingga income pasif lebih mudah didapatkan.
  • Potensi bonus (Fee) yang ditawarkan sangat potensial.
  • Aplikasi Web Report yang disediakan sangat detail dan komplit.
  • Dan masih banyak lagi kelebihan lainnya.

4. Cara bergabung dengan PPOB PT BIMASAKTI

  • Melalui loket PT BIMASAKTI terdekat
  • Pendaftaran via s
  • Melalui website - Klik menu  Tentukan pilihan paket Anda (Gold - Silver - Fastravel - - Isi data lengkap Anda kemudian klik DAFTAR
  • Sms
      Ketik :DAFTAR*Nama*Alamat*Kota
    Contoh : DAFTAR*andi*jalan darmo 55*Surabaya
    (kirim : 0857 98992892 atau 0838 95839294
Setelah seluruh proses registrasi selesai, kami akan segera mengirimkan user name serta password loket melalui nomer ponsel dan email yang telah anda daftarkan untuk bisa anda aktivasi dengan segera.

5. Cara Melakukan Aktivasi Member

  • Melalui website pilih menu AKTIVASI
  • Atau via SMS dari no hp anda yang terdaftar di
    Ketik: AKTIF*NAMA BANK*350000*ID OUTLET*PIN
    Contoh: AKTIF*MANDIRI*350000*FA887763*123456
    kirim : 0857 3032 0058
  • etelah melakukan pilihan aktivasi diatas, silahkan transfer dana aktivasi sesuai respon dari sistem website kami. Jika Anda sudah mentransfer sesuai dengan nominal aktivasi yang diberikan, maka ID dan username serta password akan segera teraktivasi.
Untuk transfer dana aktivasi, silahkan ke rekening PT BIMASAKTI berikut ini:
  1. 0360-01000-279-306 an PT. Bimasakti Multi Sinergi
  2. 141-0021-778899 an Ibnu Sunanto
  3. 822-063-3579 an Ibnu Sunanto
  4. 22-7575-8998 an Ibnu Sunanto

6. Starterkit akan dikirimkan ke Alamat Anda

Staterkit akan kami kirim setelah ID dan username anda resmi teraktivasi. Adapun pengiriman akan kami lakukan via Bex / kantor POS
Starterkit akan berisi:
  1. Spanduk loket pembayaran
  2. Security dongle untuk pengaman loket anda
  3. CD program aplikasi loket
  4. Biaya pengiriman free dari kami
Setelah staterkit terkirim, maka kami akan mengirimkan nomor resi pengiriman via sms. Nomor resi tersebut bisa anda gunakan untuk melakukan pemantauan kiriman paket staterkit anda.
Anda bisa melakukan pengecekan dengan meng-klik menu "Cek Resi" di
Jika pengiriman dilakukan via POS, maka silahkan trace dan tracking nomor resi pengiriman paket melalui www.posiondonesia.co.id
jika pengiriman dilakukan via BEX, maka silahkan trace dan t
  1. Free 2 roll thermal paper(khusus loket bergerak)
racking nomor resi pengiriman paket melalui www.bexindonesia.com

7. Cara Melakukan Deposit

Salah satu syarat utama untuk menjalankan bisnis PPOB PT BIMASAKTI adalah dengan cara membeli deposit. Namun sebelum anda melakukan transfer, silahkan melakukan pengambilan tiket deposit terlebih dahulu
Sistem pengambilan tiket deposit dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu:
  1. Melalui software aplikasi loket atau via web report
  2. Melalui SMS
    Dengan format: DEP*BANK*NOMINAL*PIN
    Contoh: DEP*BCA*1000000*123456
    kirim : 0857 3032 0058
Ketika permintaan tiket deposit terkirim, maka anda akan mendapatkan respon dari kami mengenai berapa nominal yang harus anda transfer.

Contoh:
Anda mengambil tiket deposit sebesar Rp 1.000.000 via Bank Mandiri. Maka respon kami adalah sebagai berikut
yth.ABBAS (FA1234) No tiket 123 silahkan transfer 1000123 ke MANDIRI NO. 141-0021-778899 a.n ibnu sunanto
Dengan demikian, nominal yang harus anda transferkan adalah sebesar Rp 1.000.123 yang secara otomatis nominal tersebut akan tertambahkan kedalam saldo deposit anda dan sudah bisa anda gunakan untuk bertransaksi
Nomor tiket memang akan selalu bervariasi. Hal ini dimaksudkan agar lebih mempercepat proses penginputan pada sistem. Untuk layanan deposit sendiri dibuka pada bukul 08.00 s/d 21.00 WIB

8. Minimal Deposit

PT BIMASAKTI  menyediakan minimal deposit yang sangat ringan. Cukup dengan Rp 50.000 anda sudah bisa mulai melakukan transaksi. Untuk jumlah maksimal kami sediakan unlimited sesuai dengan kebutuhan payment anda kepada konsumen

9. Kapan PT BIMASAKTI bisa digunakan untuk bertransaksi?

PT BIMASAKTI  langsung bisa anda gunakan setelah anda melakukan registrasi aktivasi serta deposit.
Setelah paket staterkit anda datang, segera lakukan proses instalasi program versi desktop atau mobile anda
Cara Instalasi Software aplikasi PT BIMASAKTI desktop, bisa anda lihat dalam buku manual yang akan anda dapatkan di dalam paket staterkit beserta CD aplikasi. Atau klik www.fastpay.co.id dan pilih menu DOWNLOAD.
Untuk versi mobile,bisa anda unduh di: http://www.fastpay.co.id/appmob
Dan klik www.fastpay.co.id lalu pilih menu DOWNLOAD untuk panduan instalasinya

10. Bagi yang tidak mempunyai rekening bank, apakah masih bisa mengikuti bisnis ini? Bagaimana cara depositnya?

Tentu saja masih bisa. Pembayaran deposit bisa anda bayarkan via teller dengan sistem setor tunai yang di tujukan kepada rekening bank kami dengan nominal sesuai dengan tiket deposit yang telah anda ambil sebelumnya. Atau anda juga bisa melakukan pembayaran deposit melalui regional outlet  yang terdekat dengan anda.

11. Apakah bisa melakukan deposit dengan rekening bukan atas nama pemilik deposit itu sendiri?

Bisa saja asal anda tetap melakukan prosedur sesuai dengan apa yang kami jelaskan di menu cara deposit sebelumnya.

12. Bagaimana bila rumah yang bersangkutan jauh dari Bank

Anda tetap bisa bergabung dengan kami. Sedangkan untuk sistem depositnya bisa melalui outlet PT BIMASAKTI terdekat atau menghubungi upline anda.

13. Bagaimana bila dana sudah ditransfer namun ternyata saldo Deposito belum bertambah (masuk)

Jika itu terjadi ada beberapa kemungkinan yang terjadi, diantaranya:
  • Saldo yang ditransferkan tidak sesuai dengan respon tiket yang anda ambil.
  • Terjadi keterlambatan sms report ke member untuk penginputan depositnya.
  • Internet banking sedang mengalami gangguan.
Apabila anda mengalami hal seperti ini silahkan cek saldo anda via aplikasi maupun via sms. Jika saldo tetap belum terinput silahkan konfirmasi ke customer service kami via call center, sms info, atau Yahoo Messenger
Jangan takut jika terjadi gangguan pada internet banking atau gangguan system. Karena, meski tiket kadaluarsa dan anda sudah terlanjur transfer saldo anda akan tetap kami inputkan

14.Untuk saldo,apakah bisa untuk transfer antar member?Jika bisa,misalnya terjadi kesalahan penulisan ID apa yang harus dilakukan?

Untuk transfer saldo antar member itu bisa dilakukan, namun harus berhati-hati agar tidak terjadi salah transfer ke ID lain.
Namun jika terjadi kesalahan transfer ke ID lain, maka segera konfirmasikan kepada kami secepatnya melalui sms center, call center maupun Yahoo Messenger sebelum deposit tersebut terpakai oleh ID yang bukan dikehendaki
Sistem transfer saldo deposit dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu :
  • Melalui Aplikasi Fastpay pada menu Administrasi dan sub menu Transfer
  • Melalui SMS, dengan format : KIRIM*ID AGEN TUJUAN*NOMINAL*PIN
    Contoh : KIRIM*FA xxxxx*1000000*123456 (kirim : 0857 3032 0058 

15. Apakah saldo deposit yang kita memiliki memiliki masa expired dan akan hangus jika melewati masa tersebut?

Saldo deposit PT BIMASAKTI tidak memiliki masa hangus atau expired. Sehingga saldo tersebut tidak akan berkurang jika tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi.

16. Berapakah saldo deposit minimal untuk melakukan transaksi di PT BIMASAKTI?

PT BIMASAKTI tidak memberlakukan minimum saldo deposit sehingga para mitra dapat menggunakan saldo hingga angka nol. Tidak ada aturan untuk nominal minimum pengendapan saldo

17. Bagaimana caranya cara mendapatkan jaringan downline?

Jaringan downline dapat anda dapatkan dengan cara menawarkan ke rekan, keluarga serta kolega anda dengan cara face to fece maupun mencari downline dari luar dengan cara beriklan dan online.
Kembangkan terus jaringan downline anda dan dapatkan pasif income yang melimpah

18. Apa yang dimaksud dengan Username dan Password?

Username dan pasword adalah identitas (ID) anda yang terdaftar di sistem kami. Identitas tersebut berfungsi untuk melakukan login di aplikasi payment FASTPAY (via desktop maupun mobile) serta web report anda.
Setiap member di pastikan memiliki username yang berbeda, sehingga kerahasiaan data transaksi anda akan tetap terjaga dikarenakan tidak mungkin ada member lain yang bisa mengakses ID anda

19. Apabila menggunakan dua metode sekaligus baik metode menetap (desktop) maupun metode bergerak (mobile), apakah bisa hanya menggunakan username dan password yang sama?

Bisa. Anda bisa menggunakan dua metode itu sekaligus dengan menggunakan username dan password yang sama.

20. Apa fungsi Dongle sebenarnya dan mengapa ada pilihan menggunakan metode itu?

Dongle berfungsi sebagai pengaman/security dikarenakan tingkat keamananya yang tinggi. Sehingga username ataupun pasword anda tidak akan di salah gunakan oleh pihak lain
Salah satu kelebihan dongle yang lain adalah satu dongle hanya berlaku untuk satu ID. Sehingga ID anda tidak akan dapat dipergunakan oleh orang lain

21. Bagaimana mekanisme pencairan fee/bonus?

Setiap transaksi payment yang anda lakukan akan mendapatkan Fee/bonus dari PT BIMASAKTI. Jumlah fee yang akan anda dapatkan sesuai yang telah tertera dalam menu "Layanan dan Fee" di website kami.
Adapun fee/bonus itu akan terakumulasi dalam waktu satu bulan, kecuali transaksi pulsa prabayar memang tidak ada fee. Namun anda akan mendapatkan margin secara langsung dengan menaikan hrga yang telah kami berikan.
Fee/bonus secara otomatis akan kami kirim ke dalam deposit ID anda setiap tanggal 1-3 tiap bulanya. Misalnya fee/bonus untuk bulan Juni akan terkirim secara otomatis antara tanggal 1-3 di bulan Juli.

22. Apakah jumlah fee/bonus itu bisa diketahui setiap saat (realtime)?

Bisa dan caranya pun sangat mudah, yaitu:
  • Melalui Aplikasi Fastpay pada menu Administrasi dan sub menu Cek Komisi
  • Melalui SMS, dengan format : CBONUS*PIN
    Contoh : CBONUS*123456 (kirim : 0857 3032 0058  0812 2889 9888 atau 0878 3839 5999)

23. Apabila terjadi kesalahan pengiriman pulsa ke nomor handphone atau ID pelanggan apakah saldo deposit bisa dikembalikan?

Jika transaksi yang dilakukan sudah dinyatakan sukses, maka saldo deposit anda yang terpotong sudah tidak bisa di cancel ataupun dikembalikan.
Namun jika nomor handphone tujuan atau ID pelanggan tidak di kenali maka transaksi akan dinyatakan gagal secara otomatis.
Untuk itu selalu teliti kembali nomor tujuan anda sebelum bertransaksi.

24. Jika report transaksi pulsa telah sukses namun ternyata pulsa belum masuk ke nomer bersangkutan,bagaimana solusinya?

Silahkan cek nomor tujuan anda dan pastikan sudah benar. Jika ternyata nomor yang dituju sudah benar dan anda sudah mendapatkan respon sukses dengan SN yang valid, tetapi pulsa masih belum terkredit ke nomor yang dituju, maka segera laporkan kepada Customer Service kami melalui sms info, call center atau Yahoo Messenger
Daftar provider adalah sebagai berikut
  • Mentari:Call center 222&cekpulsa*555#
  • IM3:Call center 300 &cek pulsa*388#
  • XL Bebas/Jempol/Jimat: Call center 817 &cek pulsa*123#
  • StarOne:Call center 111&cek pulsa*555#
  • Flexy:Call center 147 &cek pulsa*99#
  • SmartFren:Call center 888 &cek pu
  • Simpati/AS:Call center 116 &cek pulsa*888#
  • lsa 999
  • Esia :Call center*999;cek pulsa *955
  • AXIS:Call center 838;cek pulsa *888#
  • 3:Call center 123;cek pulsa *111*1#

25. Layanan apa saja yang dapat dilakukan melalui sms?

Banyak sekali layanan yang dapat anda lakukan melalui sms. Berikut adalah daftar layanan apa saja yang bisa anda dapatkan melalui fitur sms.
  • Registrasi Outlet Baru
    DAFTAR*[NOMORPONSEL]*[NAMA]*[ALAMAT]*[KOTA]
  • Mendaftarkan Downline Baru DAFTAR*[NOPONSEL]*[NAMA]*[ALAMAT]*[KOTA]*[ID ANDA]*[PIN]
  • Pengambilan Tiket Aktivasi
    AKTIF*[BANK]*[NOMINAL]*[AGENID]*[PIN]
  • Pengambilan Tiket Deposit DEP*[BANK]*[NOMINAL]*[PIN]
  • SMS Info INFO*[ISI KOMPLAIN]
  • Cek saldo SAL*[PIN]
  • Tranfer Saldo KIRIM*[AGEN ID TUJUAN]*[NOMINAL]*[PIN]
  • Cek Bonus CBONUS*[PIN]
  • Ganti PIN GP*[NOPIN_BARU]*[PIN_LAMA]
  • Pembelian Pulsa  [KODE PULSA]*[NO HP]*[PIN]
Catatan:Kode produk dapat anda lihat dalam menuLayanan & Fee pada daftar harga pulsa pra-bayar GSM dan CDMA yang terdapat dalam website kami , atau kirim sms ke nomor sms center di 0857 303 20058

26. Bagaimana cara melakukan instalasi PT BIMASAKTI untuk desktop?

Untuk panduan instalasi  via desktop bisa anda temukan  dan klik menu DOWNLOAD.

27. Apakah yang menjadi penyebab kegagalan login dalam PT BIMASAKTI  desktop

Ada beberapa penyebab yang mungkin menjadi alasan mengapa anda tidak bisa login ke dalam aplikasi desktop. Berikut adalah beberapa penyebab yang biasanya sering terjadi:
  1. Pastikan username serta password yang anda masukkan sudah benar.
  2. Pastikan dongle sudah terpasang dengan benar dan menyala sesuai dengan petunjuk.
  3. Kegagalan login juga bisa disebabkan oleh versi desktop yang belum ter-update. Kami sarankan anda untuk selalu mendownload PT BIMASAKTI versi desktop terbaru.
  4. Anda bisa melakukan upgrade desktop  dengan versi terbaru yang kami siapkan di web report anda. Untuk cara instalasi, bisa anda dapatkan di .dan klik menu "Download".
  5. Selalu pastikan koneksi internet anda dalam keadaan stabil
  6. Silahkan setting server dengan benar dan silahkan setting data-data outlet anda di menu setting kanan bawah bergambar Palung Obeng

28. Untuk Printer apakah harus menggunakan merk dan jenis tertentu? Dan untuk kertas menggunakan ukuran berapa?

Untuk  desktop bisa disupport oleh semua printer yang umum digunakan masyarakat modern saat ini. Baik yang type inkjet, laser, thermal, maupun yang dot matrix. Untuk kertas disarankan untuk menggunakan kertas ukuran A6 (105mmx148mm).


29. Bagaimana cara melakukan setting printernya?

Untuk setting printer bisa mengikuti petunjuk berikut ini:
  • Baik printer inkjet maupun dot matrix dengan koneksi USB menggunakan setting printer General, jika printer dengan koneksi LPT maka yang digunakan adalah setting printer Dot Matrix (LPT 1).
  • Pastikan power printer menyala dan telah terhubung dan terdeteksi dengan computer.
  • Setting default printer yang di gunakan pada menu control panel.
  • Panduan setting printer secara lengkap bisa anda temukan di www.fastpay.co.id pada menu DOWNLOAD. Kemudian klik panduan penggunaan Fastpay desktop/PC.

30. Saat melakukan transaksi, ternyata terjadi RTO atau FATAL TRANSPORT ERROR. Lalu apa yang harus di lakukan?

  • Silahkan cek terlebih dahulu di web report anda untuk mengecek validasi transaksi. Jika tidak berhasil dan saldo anda tidak terpotong silahkan ulang kembali transaksi anda.
  • Pastikan koneksi internet anda dalam kondisi stabil.

31. Apakah nomor token PLN Prabayar untuk ID Pelanggan A bisa diinputkan ke meter ID Pelanggan B?

Nomor token PLN Prabayar hanya bisa diinputkan untuk meter ID Pelanggan yang ditransaksikan dan tidak bisa diinputkan ke meter ID Pelanggan lain.

32. Apa yang harus dilakukan jika ada pelanggan kurang yakin atas suksesnya transaksi melalui Agen ?

Untuk meyakinkan pelanggan atas transaksi yang dilakukan silahkan menghubungi:
  • Call center PLN:123
  • Call center TELKOM:147
  • Atau silahkan cek dari ATM,internet banking dll.

33. Apakah member memerlukan surat ijin untuk membuka loket pembayaran?

Tidak perlu, karena bisnis ini murni Bisnis Loket Pembayaran dan anda akan mendapatkan Surat Resmi Agent  dari PT Bimasakti Multi Sinergi sebagai bukti sah

34. Apakah PT BIMASAKTI bisa menerbitkan invoice tagihan terlebih dahulu?

Tidak bisa. Untuk pembayaran produk � produk tertentu, mitra bisa melakukan pengecekan tagihan terlebih dahulu untuk transaksi yang ingin dilakukan.
Contoh, anda ingin membayar telepon,internet maupun listrik. Anda bisa melakukan pengecekan jumlah tagihan di call center telkom, maupun PLN terlebih dahulu. Sehingga anda bisa tahu dengan pasti berapa deposit yang harus anda sediakan.
Untuk mengecek tagihan tidak akan dikenakan biaya atau gratis.

35.Bagaimana jika ada pertanyaan selain pertanyaan di atas?

Anda bisa menghubungi Customer Care baik melalui SMS INFO, YM, telepon maupun email.





















 













 









n | Bisnis Pembayaran






Tidak ada komentar:

Posting Komentar